Karyawan
(SDM) memiliki peran yang sangat penting dalam suatu organisasi / instansi.
Karyawan merupakan aset dalam kompetensi suatu organisasi. Suatu organisasi / instansi
dapat mencapai tujuannya yakni dengan adanya support dari setiap karyawan. Agar
dapat merealisasikan tujuannya maka keberadaan karyawan haruslah dikelola untuk
mendapatkan yang terbaik dari karyawan tersebut “Right Man on the Right Place
at the Right Time”
Manajemen SDM merupakan salah satu bidang manajemen yang terkait dengan
pengelolaan SDM. Manajemen SDM didefinisikan sebagai
suatu proses perencanaan, pengorganisasian,
pengarahan dan pengendalian sumber daya manusia dalam rangka pencapaian tujuan perusahaan.
Kegiatan dalam Manajemen SDM mencakup
kegiatan perencanaan dan pengadaan pegawai, seleksi dan penempatan
pegawai, pengembangan personil, integrasi personil kedalam perusahaan dan
pemberian imbalan dan benefit,
penilaian terhadap kinerja dan pengembangan karir serta pemberhentian personil.
Apakah
Anda sudah mempunyai suatu sistem dalam mengelola karyawannya Anda - HR
Management System? Kami SIEN Consultants ada untuk membantu Anda. Kami didukung
oleh konsultan senior yang khusus dalam bidang konsultasi manajemen SDM.
Jasa
Manajemen SDM - HR Management yang kami
tawarkan :
·
Training
dan Development HR (In house Training HR - Public Training HR)
·
Konsultan
pembuatan Performance Appraisal dan Performance Management – Konsultan Manajemen
Kinerja
·
Konsultan
penyusunan SOP / Prosedur Kerja
·
Consultan
penyusunan sistem / struktur penggajian
·
Konsultan
perencanaan kebutuhan karyawan
·
Konsultan
Penyusunan KPI
·
Consultant
Develop HR Management System
·
Konsultan
Job Analysis (Job Description – Uraian Jabatan, Job Specification – Spesifikasi
Jabatan, Job Evaluation – Evaluasi Jabatan)
·
Konsultan
penyusunan anggaran ketenagakerjaan
·
Konsultan
Penyusunan Peraturan Perusahaan (PP)
0811.8403.909 atau email sienventy@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar